cara manajer mengambil keputusan dengan baik - tugas kampus pengantar manajement

MENJADI SEORANG PENGAMBIL KEPUTUSAN YANG LEBIH BAIK keputusan merupakan bagian penting dari hidup secara pribadi dan professional. Setiap hari adalah serangkaian keputusan dari yang kecil hingga siknifikan dan segala ukuran diantaranya. Salah satu kunci keberhasilan dalam bidang manajemen dan dalam karier anda adalah mengetahui bagaimana menjadi seorang pengambil keputusan yang efektif. Berikut ini adalah iktisar dari apa yang anda perlu ketahui:

1. Mengetahui, memahami, dan menggunakan proses pengambilan keputusan

2. Mengetahui kapan dan bagaimana menggunakan pengambilan keputusan rasional atau intuitif atau dua-duanya.

3. Mengetahui gaya pengambilan keputusan anda.

4. Mengetahui, mengenali, serta memahami biasa dan kesalahan yang dapat memengaruhi pengambilan keputusan anda.

Pengambilan keputusan adalah inti dari manajemen. Itu adalah hal yang dilakukan para manajer (atau yang dicoba dihindari). Dan semua manajer akan suka mengambil keputusan yang baik karena mereka dinilai dari hasil keputusan tersebut.

Comments

Popular posts from this blog

contoh pidato "usaha,doa,tawakal,dan berpikiran positif"

Contoh cerpen motivasi belajar

cerpen sahabat hijrah