200 + CONTOH JUDUL TUGAS AKHIR/SKRIPSI ADMINISTRAI, AKUNTANSI, BISNIS, PELAYANAN PRIMA DAN LAIN-LAIN
- Manajemen Pemasaran dua variabel
• Pengaruh Pemasaran terhadap Keputusan Pembelian Pelanggan (Studi Kasus pada Toko XXX di Kota XXX).
• Analisis Tingkat Kepuasan Pelanggan terhadap Kualitas Pelayanan Customer Service di XXX.
• Analisis Pengaruh Kelengkapan Fasilitas terhadap Kepuasan Pasien Rawat Inap di Rumah Sakit XXX Kota XXX.
• Analisis Berbagai Faktor yang Memengaruhi Efektivitas Iklan pada Kenaikan Jumlah Konsumen di XXX.
• Pengaruh Ekuitas Merek terhadap Keputusan Pembelian Konsumen pada Produk Iphone di Kota (Studi Kasus di Toko XXX Kota XXX).
• Analisis Pengaruh Inovasi Kemajuan Teknologi pada Smartphone terhadap Jumlah Penjualan Produk Handphone di Toko XXX Kota XXX.
• Pengaruh Psikologis Konsumen terhadap Keputusan untuk Membeli Smartphone Redmi (Studi Kasus Konsumen Smartphone Redmi di Kota XXX).
• Analisis Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Konsumen dalam Pembayaran Tagihan Iuran Sampah, Studi Kasus pada Pelayanan Iuran Sampah di Perumahan XXX.
• Faktor-faktor yang Menentukan Keputusan Konsumen dalam Pembelian dan Pemilihan Tipe Rumah di Perumahan Kota XXX.
• Studi tentang Loyalitas Merek Skincare Korea, Studi Kasus pada Mahasiswi Fakultas Ekonomi Universitas XXX.
• Faktor-faktor yang Memengaruhi Keputusan Pelanggan untuk Menentukan Perawatan Kulit di Klinik Kecantikan XXX.
• Analisis Pandangan Kewirausahaan terhadap Strategi Pemasaran untuk Meningkatkan Kinerja Perusahaan di PT XXX.
• Faktor-faktor yang Memengaruhi Kepuasan Pengguna Kartu Telkomsel, Studi Kasus Pelanggan Kartu Telkomsel di Daerah XXX.
• Analisis Pengaruh Customer Bonding terhadap Kesetiaan Pelanggan Natasha Skincare, Studi Kasus Pelanggan Natasha Skincare cabang XXX.
• Analisis Pengaruh Ekuitas Merek terhadap Keputusan Konsumen dalam Membeli Mobil Honda Jazz di Kota XXX.
• Analisis Pengaruh Kualitas Layanan terhadap Kepuasan Nasabah di Bank Mandiri Cabang XXX.
• Pengaruh Promosi terhadap Peningkatan Jumlah Penumpang Bus Pariwisata di Kota XXX.
• Faktor-faktor yang Memengaruhi Inovasi Produk Perusahaan Kue di Kota XXX.
• Analisis Faktor yang Memengaruhi Keputusan Pembelian Baju di Matahari Departement Store Kota XXX.
• Pengaruh Online Shop terhadap Jumlah Pelanggan di Butik-butik dan Toko Baju di Mall XXX Kota XXX.
• Analisis Tingkat Kepuasan Nasabah Terhadap Pelayanan Customer Service di Bank Swasta, Studi Kasus Bank Danamon Cabang XXX.
• Pengaruh Marketing Mix terhadap Loyalitas Pelanggan di Supermarket Kota XXX.
- Manajemen Pemasaran Hotel
• Analisis Motivasi Pengunjung dalam Penentuan Pilihan Hotel Bintang 5 di Kawasan Wisata XXX.
• Pengaruh Pelayanan Marketing Mix terhadap Kepuasan Pengunjung Hotel XXX Kota XXX.
• Strategi Pemasaran yang Diterapkan di Hotel XXX dalam Meningkatkan Jumlah Pengunjung dan Kepuasan Tamu.
• Pengaruh Komunikasi Pemasaran Terpadu terhadap Jumlah Wisatawan yang Menginap di Hotel XXX.
• Strategi Pemasaran Melalui Pemasangan Iklan di Media di Hotel Bintang 5 XXX.
• Pengaruh Pelayanan Pembersihan Kamar terhadap Jumlah Okupansi Hotel XXX.
• Analisis Alasan Loyalitas Tamu terhadap Pelayanan di Hotel Berbintang Kota XXX.
• Pengaruh Pemilihan Lokasi dan Desain Interior terhadap Jumlah Tamu di Hotel XXX.
• Pengaruh Komitmen dan Kepercayaan terhadap Loyalitas Konsumen di Hotel-hotel Kawasan Wisata XXX.
• Penggunaan Media Cetak sebagai Pemasaran Hotel di Kota XXX.
• Ekektivitas Peran Pemerintah Kota dalam Meningkatkan Jumlah Pengunjung di Hotel XXX.
• Analisis Faktor Kelengkapan Fasilitas dalam Mewujudkan Capaian Target Pengunjung di Hotel XXX.
• Pengaruh Penggunaan Kupon Promosi Terhadap Daya Tarik Pengunjung di Hotel XXX.
• Implementasi Pemasaran Berbasis Elektronik pada Hotel XXX dalam Meningkatkan Target Pendapatan.
• Pengaruh Bauran Promosi terhadap Keputusan Pengunjung di Hotel XXX untuk Menentukan Pesanan Kamar.
• Analisis Efektivitas Penyediaan Booking Online di Hotel XXX dan Pengaruhnya terhadap Jumlah Tamu.
• Pengaruh Keramahan Resepsionis Hotel XXX terhadap Kepuasan dan Jumlah Tamu.
• Pengaruh Kemampuan Karyawan dalam Berbahasa Asing dalam Meningkatkan Kepopuleran Hotel di Kawasan Wisata XXX.
• Analisis Tingkat Kepuasan Pengunjung Terhadap Pengelolaan Informasi yang Dicantumkan dalam Aplikasi Online oleh Hotel XXX.
- Manajemen Pemasaran Jasa
Comments
Post a Comment