200 + CONTOH JUDUL TUGAS AKHIR/SKRIPSI ADMINISTRAI, AKUNTANSI, BISNIS, PELAYANAN PRIMA DAN LAIN-LAIN

JUDUL TA BISNIS
    Manajemen Pemasaran dua variabel
• Analisis Faktor yang Memengaruhi daya beli Gas Elpiji Bersubsidi Pemerintah di Daerah XXX 
• Pengaruh Pemasaran terhadap Keputusan Pembelian Pelanggan (Studi Kasus pada Toko XXX di Kota XXX).
 • Analisis Tingkat Kepuasan Pelanggan terhadap Kualitas Pelayanan Customer Service di XXX. 
• Analisis Pengaruh Kelengkapan Fasilitas terhadap Kepuasan Pasien Rawat Inap di Rumah Sakit XXX Kota XXX.
 • Analisis Berbagai Faktor yang Memengaruhi Efektivitas Iklan pada Kenaikan Jumlah Konsumen di XXX. 
• Pengaruh Ekuitas Merek terhadap Keputusan Pembelian Konsumen pada Produk Iphone di Kota (Studi Kasus di Toko XXX Kota XXX). 
• Analisis Pengaruh Inovasi Kemajuan Teknologi pada Smartphone terhadap Jumlah Penjualan Produk Handphone di Toko XXX Kota XXX. 
• Pengaruh Psikologis Konsumen terhadap Keputusan untuk Membeli Smartphone Redmi (Studi Kasus Konsumen Smartphone Redmi di Kota XXX). 
• Analisis Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Konsumen dalam Pembayaran Tagihan Iuran Sampah, Studi Kasus pada Pelayanan Iuran Sampah di Perumahan XXX. 
• Faktor-faktor yang Menentukan Keputusan Konsumen dalam Pembelian dan Pemilihan Tipe Rumah di Perumahan Kota XXX. 
• Studi tentang Loyalitas Merek Skincare Korea, Studi Kasus pada Mahasiswi Fakultas Ekonomi Universitas XXX. 
• Faktor-faktor yang Memengaruhi Keputusan Pelanggan untuk Menentukan Perawatan Kulit di Klinik Kecantikan XXX.
 • Analisis Pandangan Kewirausahaan terhadap Strategi Pemasaran untuk Meningkatkan Kinerja Perusahaan di PT XXX. 
• Faktor-faktor yang Memengaruhi Kepuasan Pengguna Kartu Telkomsel, Studi Kasus Pelanggan Kartu Telkomsel di Daerah XXX.
 • Analisis Pengaruh Customer Bonding terhadap Kesetiaan Pelanggan Natasha Skincare, Studi Kasus Pelanggan Natasha Skincare cabang XXX.
 • Analisis Pengaruh Ekuitas Merek terhadap Keputusan Konsumen dalam Membeli Mobil Honda Jazz di Kota XXX.
 • Analisis Pengaruh Kualitas Layanan terhadap Kepuasan Nasabah di Bank Mandiri Cabang XXX. 
• Pengaruh Promosi terhadap Peningkatan Jumlah Penumpang Bus Pariwisata di Kota XXX. 
• Faktor-faktor yang Memengaruhi Inovasi Produk Perusahaan Kue di Kota XXX. 
• Analisis Faktor yang Memengaruhi Keputusan Pembelian Baju di Matahari Departement Store Kota XXX. 
• Pengaruh Online Shop terhadap Jumlah Pelanggan di Butik-butik dan Toko Baju di Mall XXX Kota XXX. 
• Analisis Tingkat Kepuasan Nasabah Terhadap Pelayanan Customer Service di Bank Swasta, Studi Kasus Bank Danamon Cabang XXX.
 • Pengaruh Marketing Mix terhadap Loyalitas Pelanggan di Supermarket Kota XXX.

    Manajemen Pemasaran Hotel
• Pengaruh Pemasangan Iklan di Aplikasi Online terhadap Peningkatan Jumlah Tamu di Hotel XXX. 
• Analisis Motivasi Pengunjung dalam Penentuan Pilihan Hotel Bintang 5 di Kawasan Wisata XXX.
 • Pengaruh Pelayanan Marketing Mix terhadap Kepuasan Pengunjung Hotel XXX Kota XXX.
 • Strategi Pemasaran yang Diterapkan di Hotel XXX dalam Meningkatkan Jumlah Pengunjung dan Kepuasan Tamu. 
• Pengaruh Komunikasi Pemasaran Terpadu terhadap Jumlah Wisatawan yang Menginap di Hotel XXX.
 • Strategi Pemasaran Melalui Pemasangan Iklan di Media di Hotel Bintang 5 XXX. 
• Pengaruh Pelayanan Pembersihan Kamar terhadap Jumlah Okupansi Hotel XXX. 
• Analisis Alasan Loyalitas Tamu terhadap Pelayanan di Hotel Berbintang Kota XXX. 
• Pengaruh Pemilihan Lokasi dan Desain Interior terhadap Jumlah Tamu di Hotel XXX.
 • Pengaruh Komitmen dan Kepercayaan terhadap Loyalitas Konsumen di Hotel-hotel Kawasan Wisata XXX.
 • Penggunaan Media Cetak sebagai Pemasaran Hotel di Kota XXX.
 • Ekektivitas Peran Pemerintah Kota dalam Meningkatkan Jumlah Pengunjung di Hotel XXX. 
• Analisis Faktor Kelengkapan Fasilitas dalam Mewujudkan Capaian Target Pengunjung di Hotel XXX.
 • Pengaruh Penggunaan Kupon Promosi Terhadap Daya Tarik Pengunjung di Hotel XXX. 
• Implementasi Pemasaran Berbasis Elektronik pada Hotel XXX dalam Meningkatkan Target Pendapatan. 
• Pengaruh Bauran Promosi terhadap Keputusan Pengunjung di Hotel XXX untuk Menentukan Pesanan Kamar.
 • Analisis Efektivitas Penyediaan Booking Online di Hotel XXX dan Pengaruhnya terhadap Jumlah Tamu. 
• Pengaruh Keramahan Resepsionis Hotel XXX terhadap Kepuasan dan Jumlah Tamu. 
• Pengaruh Kemampuan Karyawan dalam Berbahasa Asing dalam Meningkatkan Kepopuleran Hotel di Kawasan Wisata XXX. 
• Analisis Tingkat Kepuasan Pengunjung Terhadap Pengelolaan Informasi yang Dicantumkan dalam Aplikasi Online oleh Hotel XXX.
    Manajemen Pemasaran Jasa

Comments

Popular posts from this blog

contoh pidato "usaha,doa,tawakal,dan berpikiran positif"

Contoh cerpen motivasi belajar

cerpen sahabat hijrah